Senin, 03 Juni 2013

Misteri Nomor Punggung Neymar di Barcelona


Neymar selama ini identik dengan nomor punggung 11.

Neymar Resmi Menjadi Pemain Barcelona  
  Neymar sudah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Barcelona di Camp Nou, Senin 3 Juni 2013 waktu setempat. Namun, meski sudah mengenakan seragam Azulgrana, nomor punggung Neymar di Barcelona masih menjadi tanda tanya.

Selama ini Neymar identik dengan nomor punggung 11. Nomor itu digunakan striker 21 tahun tersebut saat memperkuat Santos dan timnas Brasil. Sebelumnya, Neymar juga sempat menggunakan nomor punggung 7 di timnas Brasil.

Neymar berharap bisa mengenakan nomor punggung 11 di Barcelona. Tapi, nomor 11 hingga kini masih menjadi milik gelandang Thiago Alcantara. Sedangkan nomor 7 di Camp Nou masih menjadi milik bomber David Villa.

Peluang Neymar untuk mengenakan nomor punggung 11 cukup terbuka lebar. Pasalnya, Thiago merupakan salah satu pemain yang kemungkinan besar meninggalkan Camp Nou. Thiago sedang menjadi incaran Manchester United.

Villa juga santer dikabarkan hengkang dari Barcelona. Terlebih kedatangan Neymar semakin mengancam posisi striker berjuluk El Guaje. Villa sudah mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur.

Toko merchandise resmi Barcelona di Camp Nou memang sudah menjual jersey replika Neymar. Tapi, belum ada nomor punggung yang digunakan di jersey replika Neymar. Meski begitu, hampir seluruh fans yang membeli jersey Neymar memilih nomor 11.

"Nomor punggung? Belum diputuskan. Saya tidak mempermasalahkan hal itu. Saya tidak pernah menginginkan nomor tertentu, kita lihat saja nanti," ujar Neymar seperti dilansir Marca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar