Minggu, 02 Juni 2013

Untuk yang kangen pedesaan

(c) Green Grass Flip Flop/Firebox
Vemale.com - Tinggal di kota besar biasanya membuat kita terkadang rindu akan kampung halaman di mana terpampang hamparan sawah dan sejuknya udara yang masih segar tanpa ada polusi. Namun, aktifitas yang padat dan pekerjaan yang membuat kita senantiasa sibuk memang tidak 'merelakan' kita untuk meluangkan waktu untuk liburan di desa.
Namun kini, Anda tidak perlu jauh-jauh ke desa atau bersusah payah meluangkan waktu untuk liburan ke desa. Lembutnya rerumputan desa yang tidak bisa Anda dapatkan di kota bisa Anda dapatkan pada sebuah sandal. Mungkin Anda akan berpikir 'Serius?' Jawabannya adalah yup, sandal ini serius.
Green Grass Flipflop
Green Grass Flip Flops yang merupakan hasil kreatifitas dari Firebox ini memang akan memanjakan kaki Anda dan Anda akan terasa seperti berjalan di padang rumput yang lembut dan nyaman setiap kali memakainya. Ditunjang lagi dengan warnanya yang hijau tentu menyegarkan mata.
Dibuat dengan bahan yang solid dan dilengkapi dengan rumput buatan dengan kualitas tebaik, sandal ini cocok sekali untuk Anda yang sering merindukan kampung halaman. Sandal ini memang berbahan sintetis. Namun, 'rasa' yang ditawarkan sungguhlah terpampang nyata.
Dituliskan di situs penjualan Firebox, sandal ini memang dibuat untuk Anda yang suka berjalan dan merindukan 'sentuhan' dari rumput hijau yang lembut. Dengan menggunakan sandal ini, Anda akan terasa seperti berjalan di taman penuh dengan rumput layaknya tak beralas kaki. Disebutkan pula, sandal ini dijual dengan harga sekitar 38 Dollar atau setara dengan Rp.375.000.
Untuk Anda yang selalu homesick atau merindukan rasanya berjalan di rerumputan, berminat untuk membelinya? Siapa tahu sandal ini akan muncul di pasaran Indonesia. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar